Susunan Ruang Rumah 4 Kamar yang Bagus

Apakah kalian memiliki keluarga kecil ? Konsep sederhana tampaknya tepat untuk kalian. Karena terbatasnya ruang lingkup kavling dan denah rumah dengan desain rumah minimalis 2 lantai dan denah rumah 4 kamar dapat dijadikan referensi yang baik sebagai konsep yempat tinggal hidup.  Dalam desainnya bisa ada banyak kamar yang digunakan sebagai tempat tidur utama dan kamar anak-anak serta beberapa kamar multifungsi tanpa melupakan balkon tambahan yang bisa dibenamkan.

- Dengan mendapatkan setidaknya beberapa kamar tidur yang sempurna dengan menambahkan bangunan secara vertikal kalian dapat menghindari lebar yang semakin terbatas bahkan ketika lantai sibuk tanpa khawatir tentang denah lantai. Mengembangkan denah berdasarkan konsep tampilan keluarga minimalis sederhana akan menghasilkan penataan ruangan yang lapang dan bahan yang dipilih sesuai dengan anggaran kalian.

- Ruang tamu adalah ruang pertama dan biasanya terletak di depannya dan tantangannya adalah membuat keberadaannya menjadi sangat penting.

- Kamar tidur utama biasanya memiliki ruangan yang lebih besar dari kamar tidur lainnya untuk desain dekoratif sesuai dengan keinginan kita dan sudah pasti berbeda

- Ruang keluarga ini sangat nyaman untuk muat di lantai karena terpisah dari lantai dapat diakses oleh anggota keluarga atau tamu memberikan kesan privasi yang lebih besar karena hanya dapat digunakan oleh penghuni atau kerabat

desain rumah kita

 

Comments

Popular posts from this blog

Kerugian Negara Akibat Katarak Mencapai 84,7 T

Keuntungan dan Kerugian dari Seorang Broker Properti